Thứ Bảy, 27 tháng 5, 2017

Mourinho Girang Valencia Bertahan di Old Trafford

Bola88 - Bos Manchester United, Jose Mourinho, memberikan pujian pada Antonio Valencia, sosok pemain 'fantastis' yang belum lama ini mengikat kontrak baru di Old Trafford.

Valencia, yang sudah membuat lebih dari 200 penampilan di klub sejak dibeli dari Wigan Athletic di 2009 silam, akan terus bertahan membela Setan Merah dua tahun lebih lama.

Mourinho mengaku puas dengan komitmen yang diberikan pemain berusia 31 tahun, yang kemungkinan besar akan menjalani karir selama kurang lebih satu dekade di klub, dan percaya United amat beruntung memiliki pemain dengan kaliber seperti dirinya di tim utama.


Jose Mourinho


"Saya sebelumnya tak bisa membayangkan sehebat apa dirinya sebagai seorang pribadi," tutur Mourinho di laman resmi klub.

"Saya tahu saya sudah pernah mengatakan ini sebelumnya, namun saya benar-benar percaya bahwa sebuah keuntungan besar bagi kami untuk memiliki seorang pemain yang bagus dan pria yang baik."

"Saya senang dia sudah memperpanjang kontraknya."

Link Alternatif M88 Valencia, yang hanya kalah suara dari Ander Herrera di ajang pemilihan pemain terbaik United tahun ini, sudah memenangkan dua trofi Premier League, satu Piala FA, dua Piala Liga, Liga Europa, dan tiga Community Shield selama karirnya di United. (manu/rer)

0 nhận xét:

Đăng nhận xét