Thứ Hai, 4 tháng 4, 2016

Rating Pemain Manchester United Saat Mengalahkan Everton 1-0


Manchester United sukses menaklukkan tim tamu Everton dengan skor tipis 1-0 dalam lanjutan Premier League pekan ke-32, Minggu (3/4) di Old Trafford. Anthony Martial menjadi penentu kemenangan sekaligus membawa timnya naik satu peringkat ke posisi lima dengan 53 poin.

Berikut rating para pemain United. 
Penjaga Gawang
​David de Gea (7/10): Melakukan dua penyelamatan penting, terutama peluang emas dari Phil Jagielka di menit-menit terakhir.
Pertahanan

​Matteo Darmian (6/10): Bermain solid di sisi kanan United, lebih memilih untuk bertahan daripada terlalu sering membantu serangan.

Chris Smalling (7/10): Membentuk kerja sama yang baik dengan Daley Blind untuk menutup ruang di lini belakang.

Daley Blind (8/10): Mengawal Romelu Lukaku dengan luar biasa, mematikan pergerakan pemain Belgia itu di kotak penalti, meminimalisir ancaman untuk gawang timnya.

Marcos Rojo (5/10): Sempat kewalahan menangani Gerard Deulofeu dan akhirnya digantikan di babak kedua.
Pemain Tengah

​Morgan Schneiderlin (6/10): Menjaga kendali permainan United di lini tengah pada babak kedua, tapi agak kewalahan menangani lini serang Everton.

Michael Carrick (6/10): Berkontribusi baik saat ikut mengendalikan permainan dengan umpan-umpannya, namun kehabisan tenaga di babak kedua dan digantikan Ander Herrera.

Jesse Lingard (6/10): Bermain dengan determinasi tinggi meski kurang efektif di sepertiga akhir lapangan.

Juan Mata (6/10): Satu-satunya momen berkesan dari pemain spanyol ini adalah ia ikut terlibat dalam membangun serangan yang berbuah gol Anthony Martial.

Anthony Martial (7/10): Seperti biasa kecepatan dan teknik bola yang dimilikinya merepotkan barisan pertahanan lawan, disempurnakan dengan gol dari sebuah pergerakan tanpa bola yang tepat waktu.
Pemain Depan

Marcus Rahsford (8/10): Meski tak mencetak gol, Marcus Rashford menunjukkan permainan yang bersemangat dan terlibat banyak dalam membangun serangan.
Pemain Pengganti

Timothy Fosu-Mensah (7/10): Menggantikan Marcu Rojo di babak kedua. Menunjukkan agresivitas yang membuatnya berhasil mencetak assist untuk gol Martial.

Ander Herrera (6/10): Memberikan suntikan energi dan kreativitas di lini tengah United dengan menggantikan Carrick.

Antonio Valencia (-): Hanya bermain empat menit.

1 nhận xét: