​Thomas Muller menuntut Bayern Munchen untuk menampilkan performa terbaiknya ketika berhadapan dengan Juventus dalam laga Champions League babak 16 besar leg pertama pada Rabu (24/2) dini hari WIB. 

Klub besutan Pep Guardiola tersebut sebelumnya harus tertinggal lebih dulu ketika mengalahkan Darmstadt 3-1, yang sukses membuat mereka memimpin delapan poin di puncak klsemen sementara Bundesliga. Muller sukses menyumbangkan dua gol impresif pada babak kedua, sebelum akhirnya Robert Lewandowski semakin memperbesar derita Darmstadt. 

Terkait laga tersebut, Muller sempat merasa frustasi karena Bayern Munchen justru melewatkan sejumlah peluang manis pada awal pertandingan, dan memperingatkan rekan-rekan satu timnya untuk bermain lebih kejam ketika menghadapi Juventus yang cerdik.

"Laga tersebut akan berjalan dengan sangat sulit. Juventus adalah tim yang pintar, dan stadionnya juga luar biasa. Saya tak sabar untuk menjalaninya," ungkap Muller seperti dilansir ​Goal. 

FBL-GER-BUNDESLIGA-BAYERN-MUNICH-DARMSTADT

"Kami gagal untuk mengeluarkan kemampuan terbaik kami ketika memperoleh kesempatan, yang mana menjadi penyebab masalah kami. Kami harus memberikan performa yang berbeda ketika melawan Juventus."

"Kami tak bermain dengan begitu buruk, kami berhasil mendapatkan banyak peluang dan lebih banyak dari apa yang kami harapkan, namun kami tak mampu memanfaatkan sebagian besar peluang tersebut dengan baik. Akhirnya kami mampu membalikkan arah pertandingan tersebut, yang memperlihatkan bahwa kami memiliki semangat yang bagus."